FUT Shoes, Produk Anak Negeri yang Bakal Menaikan Ekonomi Bangsa

FUT Shoes, Produk Anak Negeri yang Bakal Menaikan Ekonomi Bangsa
FUT Shoes luncurkan produk sepatu buatan anak negeri sekaligus meresmikan outlet pertama FUT di Gedung Wimo, Jalan Kemang I, Jakarta Selatan, Kamis (29/9). (Foto: ISTIMEWA)

KabarJakarta.com - FUT Shoes luncurkan produk sepatu buatan anak negeri sekaligus meresmikan outlet pertama FUT di Gedung Wimo, Jalan Kemang I, Jakarta Selatan, Kamis (29/9) kemarin. Produk ini pun diyakni bakal menaikan ekonomi bangsa.

Owner FUT Shoes, Adam Reksono menyebut, produk sepatu FUT berbeda dari sepatu pada umumnya. Sebab sepatu ini di desain bagi masyarakat yang berkaki lebar.

“FUT dengan senang hati mengumumkan peluncuran alas kaki, sepatu high end yang cocok dipakai di setiap kesempatan, dan membuat kaki pengguna nyaman sepanjang hari,” ujar Adam.

“Dalam peluncuran ini, FUT memberikan diskon hingga 20%," sambungnya.

Menurut dia, sepatu FUT sengaja didesain lebar untuk mengakomodir kebutuhan orang berkaki ceper, sekaligus mempertimbangkan kenyamanan dan kemewahan.

“Sepatu lebar dan alas melengkung membentuk telapak kaki pemakai. Terasa empuk, seperti berjalan di atas kasur,” ujar Adam.

Hadir pada acara launching outlet FUT di Kemang, influencer Bima Aryo yang terkenal dengan istilah “Pijit Kretek Abal-Abal”.

Produk baru berbahan utama kulit ini diyakini bisa bersaing di pasar Indonesia karena satu-satunya merek yang cocok dengan bentuk kaki unik.

Alas kaki FUT menghadirkan lima model variasi pilihan ukuran lebar, masing-masing terdiri dari empat warna. Modelnya sangat kasual dan cocok digunakan untuk berbagai aktivitas, termasuk olahraga, kantor, dan santai,” jelasnya.

Sementara itu, Influencer yang juga pesenter Bima Aryo menambahkan dirinya sebagai praktisi chiropractic sangat cocok dengan model sepatu tersebut.

“Sepatu ini juga sangat cocok digunakan oleh orang yang bermasalah dengan masalah flat foot. Banyak kasus yang bermasalah dengan kaki datar. Akibatnya, beberapa bagian tubuh mengalami sakit, dengkul bagian dalam hingga pinggul. Tapi dengan desain sepatu yang ergonomis ini, semua bisa teratasi,” kata Bima Aryo.

Penulis : Sofyan

Editor : Adi S

Cek Fakta
CEK FAKTA LAINNYA